5 Model Kacamata Wanita Paling Kekinian

Klik Pilihan Promo

Tinggal di negara tropis membuat kacamata hitam sudah menjadi must item untuk digunakan saat berada di bawah sinar matahari. Setiap tahunnya, kacamata hitam juga punya tren tersendiri. Mulai dari kacamata hitam model cat-eye, bentuk yang besar atau warna-warna super catchy yang buat makin stunning. Tren tersebut bisa menjadi penentu model kacamata yang kamu pilih. Model kacamata yang tepat mampu membuat penampilanmu terlihat lebih kekinian. 

 

1. Kacamata bulat 

 

pinterest.com

Kacamata bulat memang nggak pernah gagal untuk buat kamu tampil standout. Jika ingin terlihat lebih nyentrik, nggak ada salahnya untuk memilih Kacamata bulat dengan statement point pada bagian luar. Nggak perlu bingung mix & match dengan fashion item lainnya, kamu bisa pakai pakaian dengan warna cerah yang sangat cocok untuk musim panas.

 

2. Kacamata hitam dengan frame besar warna putih

 

hypebeast.com

Model kacamata hitam dengan sentuhan warna putih ini mampu menciptakan retro look yang chic. Pilih kacamata hitam yang memiliki frame yang cukup besar sehingga bisa memperlihatkan detail warna putih pada bagian frame

 

3. Kacamata model cat-eye

twitter.com

Bentuk cat-eye pada kacamata akan memberikan total look yang lebih edgy dan terkesan lebih elegan. Apalagi jika kamu ingin memperlihatkan look yang lebih profesional, kamu juga bisa andalkan model kacamata cat-eye. Pakai saat occasion siang hari atau liburan musim panas, juga pasti oke.

 

4. Kacamata dengan warna frame yang statement 

vogue.com

Warna-warna nyentrik tengah jadi favorit untuk tampil statement. Termasuk dalam pemilihan kacamata. Yup, kacamata dengan sentuhan warna nyentrik pada frame mampu memperlihatkan penampilan yang berbeda saat OOTD. Nggak sulit untuk memadu-padankan kacamata ini dengan outfit sehari-hari. Kamu bisa mulai dengan kombinasikan dengan kacamatad dengan shirt, short pants dan denim jacket

 

5. Kacamata sci-fi

vogue.com

Kacamata ini kayaknya terinspirasi dari gaya di film Matrix. Kacamata a la robotik ini akan membuat look terlihat edgy. bahkan dengan padu-padan yang effortless menggunakan outfit serba hitam sambil menggunakan kacamata ini, penampilanmu dijamin sudah terlihat keren! 

Klik Pilihan Promo
Blog_Voucher

Kode promo di atas tidak berlaku untuk Beli 1 Gratis 1.

Promo Beli 1 Gratis 1

Lihat koleksi sekarang !
Oliver Tortoise (5648557899944)Oliver Tortoise (5648557899944)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Oliver Tortoise

198.000 IDR 599.000 IDR
Lumi Clear Pink (5648557441192)Lumi Clear Pink (5648557441192)
Hemat 401.000 IDR
Beli 1 Gratis 1

Lumi Clear Pink

198.000 IDR 599.000 IDR